Kamis, 28 Juli 2016

Download Anti Virus SMADAV 1082 terbaru Full Version (Pro) GRATIS!

Halo kawan semua! Apa kabar? Kembali lagi dengan blog paling aduhai sejagat raya ini, dimana lagi kalau bukan di sini, Paman Software! Tempat segala aplikasi terlengkap untuk kawan internet dapatkan. (y)

Kali ini kita berpindah haluan, yang kemarin membahas tentang Browser, sekarang kita akan sedikit berpusing ke keamanan komputer kita.

Aplikasi ini datang dari Indonesia sendiri (Handmade Indonesia), bernama SMADAV, aplikasi ini berjalan untuk menendang jauh - jauh virus yang ingin menyerang komputer kita melalui USB.

Smadav sendiri cukup ampuh untuk membasmi virus yang hendak menyerang lewat USB teman anda, USB kita sendiri, maupun USB jahil yang ingin mengganggu komputer kita. Terbukti sekali karena admin sendiri pemakai setia produk ini. Aplikasi ini sendiri cukup ringan untuk berlari di komputer kita, jadi tenang saja untuk komputer yang punya ukuran RAM kecil, karena aplikasi ini tidak mengganggu aktivitas RAM anda.

Disini admin sediakan installernya bersama kode aktivasinya, sehingga kita bisa memakai produk ini dengan full version (pro), tentu saja gratis dari admin sendiri. Hehehe :D

Berhubung sudah maghrib (lagi dan lagi), maka silahkan saja download aplikasinya berserta kodenya di sini :

Download SMADAV 1082 Terbaru GRATIS!

dan Serial Numbernya untuk aktivasi Full Version!

Serial Number untuk Full Version SMADAV (pro)

Jangan lupa likenya ya, and selalu update aplikasimu hanya di sini, di pamansoftware.blogspot.com

Terima kasih kawan! Salam WAJA SAMPAI KAPUTING (y)

0 komentar:

Posting Komentar