Rabu, 03 Agustus 2016

Download Aplikasi XIU-XIU 360 Terbaru 2016 Gratis!

Halo kawan! Selamat berjumpa lagi dengan admin yang terkece ini, dengan pembahasan aplikasi - aplikasi penting untuk komputer sobat, dimana lagi kalau bukan di Pamansoftware.blogspot.com.

Kemarin sudah di berikan aplikasi edit foto yang lumayan susah untuk pemula, yaitu Download Aplikasi ADOBE PHOTOSHOP CS3 PORTABLE No Install GRATIS!, sekarang admin berikan nih aplikasi kece penyaing 360, B612, ataupun sejenisnya, yaitu Xiu Xiu.

Keunggulan aplikasi ini adalah mudahnya digunakan, meskipun berbahasa Mandarin. Jika sedikit mencoba coba, kalian pemula pun pasti akan terlihat pandai dalam mengolah foto di aplikasi ini.

Xiu - Xiu sendiri adalah aplikasi ringan untuk edit foto. Didalamnya sudah tersedia berbagai macam filter, seperti pengaturan cahaya, pengaturan efek, bingkai, tekt, crop, blur, dan lain - lain.
Intinya ketika kalian bingung karena berbahasa cina, silahkan dicoba saja, karena ini sangat mudah. Hehe

Nah, jika kalian ingin menghasilkan foto seperti di instagram, atau foto ringan yang efeknya luar biasa, tak salahnya jika kita mencoba aplikasi ini. Nih admin kasih liat hasil editan ringan foto ini.



Nah, lumayan bagus bukan. Hehe. (Kamera admin kurang bagus, jadi kualitas fotonya sedikit kurang bagus juga :'( )

Untuk penginstallannya, karena berbahasa Mandarin, nih admin kasih caranya : Cara Menginstall Aplikasi Xiu - Xiu 360
Nah, keburu makin penasaran para pembacanya, marilah kita sambut kelahiran aplikasi pengganti 360 ini :

Download Xiu Xiu terbaru 2016 (26 Mb)

Nah, sekianlah untuk hari ini kawan - kawan. Jangan lupa untuk terus update aplikasi kalian di sini ya, tentu saja kalian bisa rekomendasi jika aplikasi yang kalian inginkan tidak dapat di download di blog atau website lain, caranya tinggalkan komentar kalian di bawah. Hehe

Terima kasih atas kunjungan kawanan semua.
Salam WAJA SAMPAI KAPUTING (y)

0 komentar:

Posting Komentar