Sabtu, 30 Juli 2016

Download CCLEANER 520 Terbaru Full Version GRATIS!

Halo kawan semua! Apa kabar? Ketemu lagi nih di blog paling update tentang software, paling asyik, dan paling mudah, dimana lagi kalau bukan di sini, di ini talk show,,, eeeh salah, di sini, di blog Paman Software. Hehe (kaya acara amang Sule aja ya) :3

Selama ini saat kalian browsing, pernah gak mengalami lelet yang sangat menjengkelkan, komputer sobat terasa seperti di injak raksasa? Buka explorer saja setengah mati menunggunya? Nah, jangan salahkan komputernya dulu kawan! Mari kita cari tahu bersama!

Jadi perlu kita ketahui terlebih dahulu, bahwa setiap menghidupkan dan menjalankan komputer, akan selalu menimbulkan sampah pada komputer tersebut. Setiap aplikasi yang Anda buka, setiap browser yang Anda gunakan untuk internetan, juga selalu menimbulkan history, sampah, dan cache. Jika semua itu terus ditimbun, akan membuat ruang hard disk di drive C menjadi penuh, atau membuat sistem operasi Anda menjadi terganggu, dan akibatnya komputer Anda menjadi lambat.

Nah, dengan CCleaner, sampah - sampah tersebut akan dengan mudah di bersihkan, sesuai dengan gambar sapu tersebut, tentu saja dengan hanya sekali klik, maka komputer anda akan kembali berlari seperti Super Dede. Hehehe

Jadi, admin rekomendasikan untuk kawan pencinta komputer atau internet, tidak salahnya untuk menginstall aplikasi ini, karena ini sangat berguna sekali. Aplikasi ini pun menjadi software wajib bagi admin ketika menginstall laptop, karena kegunaannya yang sangat berguna :D .

Oh ya, aplikasi ini akan menghapus data - data dari aplikasi browsing sobat, jadi sangat berguna juga bagi kita yang sudah terlanjur menyimpan kata sandi Facebook, Gmail, atau yang lainnya, yang ketika kita buka, langsung mengarah ke akun sobat, sehingga rentan terjadi pembajakan pada akun media sosial sobat.

Kenapa CCleaner sangat berguna? Karena sandi akun media sosial sobat tersimpan pada cache browser sobat, dan menghapus manualnya sangat ribet, maka hanya dengan aplikasi ini, otomatis kata sandi sobat akan terhapus dari browser yang sobat pakai, sehingga akun media sosial sobat takkan kena bajak. (y)

Ayo, silahkan di download kawan, supaya enak komputer kalian!

Download CCLEANER 520 Terbaru Gratis!

Jangan lupa likenya ya, and selalu update aplikasimu hanya di sini, di pamansoftware.blogspot.com
Terima kasih kawan! Salam WAJA SAMPAI KAPUTING (y)

0 komentar:

Posting Komentar