Minggu, 31 Juli 2016

Download Aplikasi ADOBE PHOTOSHOP CS3 PORTABLE No Install GRATIS!

Halo semua! Kembali lagi dengan admin yang sudah pasti kalian rindukan bukan? :p Karena kemarin tidak update aplikasi, makanya seharusnya kalian kangen. hahaha

Kini kita memasuki bagian editor. Mungkin diantara pembaca sekalian sudah pernah liat logo di samping ini? Atau kalian sudah pernah mencobanya? Atau ada yang tidak tahu sama sekali dengan logo yang bertuliskan PS ini? Oke, simak baik - baik.

Aplikasi ini adalah Adobe Photoshop. Adobe Photoshop sendiri adalah aplikasi buatan Adobe System yang digunakan untuk pengeditan gambar, ataupun grafis. Aplikasi ini sudah mendunia, sudah mendarah daging untuk editor, baik itu untuk Profesional, ataupun Pemula.

Ada banyak versi Adobe Photoshop, seperti : versi 5.5, versi 7.0, hingga versi kedelapan disebut Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan Photoshop CS2, versi kesepuluh Adobe Photoshop CS3, kemudian versi kesebelas Adobe Photoshop CS4. Hingga saat ini, sudah ada adobe Photoshop CS7, tapi saran admin bagi pemula, lebih baik belajar pakai CS3 ini saja, karena lebih mudah penggunaanya.


Aplikasi ini adalah aplikasi portable, sehingga kawan kawan tak perlu susah payah lagi menunggu proses instalasinya yang memakan waktu lama. Untuk aplikasi ini, kita hanya mengekstak dari file RAR, lalu bisa langsung dibuka deh. Dan tentu saja aplikasi ini tidak butuh crack atau semacamnya, karena sudah aktif sampai beribu ribu tahun lamanya. hehe


Nah, pada penasaran untuk mengguanakannya? Mari silahkan download disini :


Download Adobe Photosop CS3 PORTABLE No Install! (48 Mb)

Jangan lupa selalu like and update aplikasimu di sini ya! Silahkan berikan komentar positif jika kalian merasa terbantu dengan ini. Terima kasih atas kunjungan anda.
Salam WAJA SAMPAI KAPUTING (y)

0 komentar:

Posting Komentar